Manggis: Si Hitam Manis yang Laku di Ekspor

15 thoughts on “Manggis: Si Hitam Manis yang Laku di Ekspor”

  1. dear redaksi,

    saya sangat tertarik dengan berita tentang manggis.

    saya ingin kontak dengan ibu sriani.

    please, help me n thank you

  2. mmm…saya mau meneliti ttg tanaman manggis, cuman utk literaturnya sangat kurang…mungkin ga ibu mempunya literatur yg cukup utk penelitian saya.
    sbelumnya trima kasih atas bantuannya🙂

  3. Dear Pak Arnold,

    Terimakasih sebelumnya. Maaf saya baru mereply message anda. Saya sudah lama sekali tidak kontak Ibu Sriani, saya akan cek lagi dulu bank data saya, kemudian saya hubungi anda kembali. Mohon bersabar.

    Diah Tantri

  4. saya akan melakukan penelitian ttg getah kuning pada manggis dab saat ini kesulitan dalam literature nya, mohon ibu sriani berkenan membantu. trimkasih.

  5. mohon info kualitas manggis yang bisa diekspor. apakah sudah ada teknologi pembuatan, sari buah, sirup, dan puree manggis?

    ditunggu info nya. terima kasih

  6. saya sekarang sedang penelitian tentang manggis.saya mau tahu serangga-serangga apa saja yang ada pada tanaman manggis dan perkembangan ekspor tanaman manggis untuk tahun 2008.trims

  7. saya tinggal di lombok barat NTb.saya tertarik membaca artikel tentang manggis untuk ekspor yang anda tulis mhon bantuannya untuk buyer yang ada di luar negeri karena saya dan keluarga mempunyai lahan manggis sekitar 10 h lebih atau mungkin ada yang beminat untuk share usaha ekspor ke luar negeri… saya tunggu

  8. sy tertarik untuk melakukan budidaya manggis di daerah sy Palopo (Sulawesi Selatan), masalahnya ditempat sy sangat sulit bahkan tidak bisa menemukan bibit apalagi bibit kualitas tinggi, tlg informasi dimana bisa mendapatkan bibit dan apakah ada bantuan pemerintah untuk pengadaan bibit?

  9. Sudah lama saya tertarik untuk membudidayakan buah manggis. Saya butuh alamat ibu Sriani untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Mohon infonya ya pak.

    Terima kasih

Leave a Reply

